Beranda Maluku Utara Burhan Abdurahman dan AHM Berpeluang dapat Rekomendasi PPP

Burhan Abdurahman dan AHM Berpeluang dapat Rekomendasi PPP

443
0
BAGIKAN

TERNATE – Dua bakal calon Gubernur Maluku Utara 2018, Burhan Abdurahman (Haji Bur) dan Ahmad Hidayat Mus (AHM) berpeluang mendapatkan rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ketua Dewan Pengurus Wilayah, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Maluku Utara, Ridwan Tjan saat di sambangi reporter Gamalamanews.com di kantornya, Kelurahan Makasar Timur, Kecamatan Kota Ternate Tengah, menyampaikan, hingga saat ini rekomendasi partai PPP belum di keluarkan DPP, namun kami dari DPW sudah mengusulkan lima nama bakal calon yang mengikuti fit and proper test di DPW.

“Kami dari DPW sudah mengusulkan lima nama ke Dewan Pengurus Pusat (DPP), lima nama yaitu, Burhan Abdurahman, Ahmad Hidayat Mus, Abdul Gani Kasuba, Rudi Erawan dan Ali Ibrahim”, ungkap Ridwan.

“Namun berjalannya waktu tinggal dua nama yang mencuat di DPP, yakni Burhan Abdurahman (Haji Bur) dan Ahmad Hidayat Mus (AHM), untuk itu kita tinggal menunggu di bulan Desember ini, siap yang akan mendapatkan rekomendasi DPP”, tutur Ridwan.

Lanjut Ridwan, jika dua nama ini, salah satunya dipilih oleh DPP, maka DPW akan siap bekerja untuk memenangkan calon yang diusung oleh partainya.

Ridwan juga menghimbau, “Kepada pengurus Cabang PPP 10 kabupaten kota agar dapat menerima dan bekerja kepada calon gubernur yang dipilih oleh DPP, namun jika ada yang membangkang, saya tidak segan segan untuk memecat dari pengurus partai”, tegas Ridwan. HI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + 13 =