Beranda Halmahera Selatan Mobil Tanpa Plat Nomor Terjun Bebas

Mobil Tanpa Plat Nomor Terjun Bebas

61
0
BAGIKAN

LABUHA – Satu unit mobil Avanza warna hitam milik Labae bernasib sial.
Pasalnya mobil tanpa plat nomor itu terjun bebas dan terbalik di areal Jembatan Kayu di Desa Yaba Kecamatan Bacan Barat Utara Halmahera Selatan (Halsel).

Mobil yang dikendarai Labae sendiri, mengalami kecelakaan pada Senin pagi tadi (4/12/2017) sekitar pukul 07.00 wit.
Namun belum diketahui, penyebab terjatuhnya mobil tersebut, bahkan sampai saat ini pihak lantas juga belum bisa dikonfirmasi sejauh mana pengembangan kasus laka tunggal tersebut.

Sementara itu, salah saksi mata Irwan (32), warga Yaba menjelaskan, mobil yang ditumpangi 6 oranh penumpang tersebut keluar dari desa Yaba sekitar pukul 06.45 wit menuju Labuha.
Namun pada saat melewati jembatan Kayu di desa Yaba, mobil mengalami kecelakaan dan terjun ke air kemudian terbalik di bawah jembatan.

“Mobil avanza berwarna hitam mengalami kecelakaan tunggal, di jembatan kayu Desa Yaba,” jelasnya. Ditambahkan, kecelakaan tunggal tersebut tidak memakan korban jiwa, hal ini dikarenakan sopir dan sejumlah penumpang selamat dan tidak mengalami luka apapun.

“Saat kecelakaan, beruntung diketahui warga dan secepatnya warga berlari membantu menarik dan mengangkat mobil,” tukasnya.
Sementara itu hingga saat ini, pihak Satlantas Polres Halsel belum dapat dihubungi.(Raja)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × five =