Beranda Halmahera Selatan Polsek Obi Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Polsek Obi Ajak Warga Jaga Kamtibmas

35
0
BAGIKAN

HALSEL – Menjelang pelaksanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) putaran kedua di wilayah Kecamatan Obi Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Polsek Obi melaksanakan kegiatan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat Obi.

Babinkamtibmas Polsek Obi, Brigpol Abdurahman, Selasa (5/12/2017) melaksanakan kegiatan sosialisasi Kamtibmas kepada warga di desa Sambiki Kecamatan Obi.

Dalam sosialisasi itu, Babinkamtibmas menghimbau warga Obi khususnya desa Sambiki agar tidak terpancing dengan adanya isu yang tidak bertanggung jawab yang sengaja diciptaan menjelang moment Pilkades tahap kedua.

“Warga harus bersatu dan jangan terpecah belah karena perbedaan pilihan dan jaga kerukunan di desa dan keluarga,” pesan Abdurahman kepada warga Sambiki.
Brigpol Abdurahman juga meminta warga untuk tidak mengkomsumsi minuman keras (miras) dan Narkoba.

“Kami mengajak seluruh warga agar selalu bersama Polri menjaga keamanan,” katanya.
Sementara itu, Kapolsek Obi AKP A.H.Rangkuti, juga mengajak warga, untuk tidak terprovokasi dengan ajakan sekelompok orang atau kelompok tertentu yang ngin memecah belah persaudaraan dan hubungan keluarga jelang Pilkades tahap kedua.

Warga juga diminta tidak melakukan paksaan terhadap seseorang untuk mencapai tujuan atau kepentingan karena semua orang sudah pintar dalam menentukan pilihannya.

“Apapun dan siapapun pemimpin nantinya warga harus mendukung pemimpin yang terpilih untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik, amanah dan membawa warga ketempat yang lebih baik kedepan,” pesan Kapolsek kepada masyarakat Obi khususnya desa yang akan melakukan tahapan Pilkades tahap kedua.(Raja)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 1 =