Beranda Maluku Utara Dijemput Ribuan Pendukung Bur-Jadi, yakin Menangkan Pilgub 2018

Dijemput Ribuan Pendukung Bur-Jadi, yakin Menangkan Pilgub 2018

658
0
BAGIKAN

TERNATE – Ribuan simpatisan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2018, Burhan Abdurahman dan Ishak Jamaludin (Bur-Jadi) melakukan penjemputan di Bandara Sultan Baabullah, Kelurahan Akehuda, Kecamatan Kota Ternate Utara.

Burhan Abdurahman dan Ishak Jamaludin tiba di Bandara Babullah Ternate, menggunakan maskapai Batik Air langsung di sambut dengan kalungan bunga selamat datang. Kedua pasangan langsung menaiki mobil Ekstrada, dan langsung melakukan konvoi diikuti ribuan simpatisannya.

Konvoi bakal pasangan calon dengan ribuan simpatisan itu berakhir di jalan pantai Toboko, Kecamatan Kota Ternate Tengah.

Dihadapan ribuan simpatisan mereka, Burhan Abdurahman dan Ishak Jamaludin menyampaikan pidato politik perdana mereka.

Suasana konvoi penjemputan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Malut, Bur-Jadi

Dalam pidato politiknya Burhan mengatakan dirinya bersama Ishak Jamaludin, telah siap maju mencalonkan diri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur 2018, karena telah memenuhi persyaratan dengan mendapatkan rekomendasi tiga partai yakni Hanura, PBB dan PKPI.

Burhan juga menyampaikan ini adalah awal dari perjuangan, dan hari ini kita mulai menandakan bagaimana Maluku Utara kedepan lebih baik dari saat ini, dan saya berharap kepada seluruh simpatisan dan pendukung memperluas silaturahmi ke 10 kabupaten kota di Maluku Utara.

Sementara itu, Ishak Jamaludin menyampaikan, “Hari ini adalah awal yang paling baik dengan semangat ribuan simpatisan dan pendukung (Bur-Jadi), saya yakin diawal yang baik ini kita bisa memenangkan pemilihan Gubernur 2018-2023 mendatang”, kata Ishak. (HI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × five =