Beranda Maluku Utara Februari 2018, Pedagang sudah Bisa Gunakan Pasar Baru

Februari 2018, Pedagang sudah Bisa Gunakan Pasar Baru

74
0
BAGIKAN
Kadis Perindag Kota Ternate, Nuryadin Rahman

TERNATE – Pasar baru yang dikerjakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ternate di kawasan belakang Pasar Percontohan, Kelurahan Gamalama, Ternate Tengah akan rampung pada 2018 nanti.

Kepala Disprindag Kota Ternate, Nuryadin Rahman,  ketika ditemui wartawan, Rabu (6/12/2017), mengatakan bahwa pembangunan pasar yang ada dibelakang pasar Percontohan Bahari Berkesan sudah mencapai 65 persen, pasar tersebut dibangun dengan menggunakan dana Tugas Pembantuan (TP)  jadi pembangunannya hingga Maret 2018 nantinya.

“Karena pekerjaannya dikontrak enam bulan sehingga dihitung dari Oktober maka terakhir bulan Maret 2018,” ungkapnya.

Lanjut dia,  untuk penyelesaian pembangunan pasar tersebut diselesaikan sesuai dengan masah kontrak, “Dan dipastikan sebelum berakhirnya kontrak sudah bisa selesai,” kata Nuryadin.

Rencananya pada bulan Februari nanti  pedagang sudah bisa masuk menempati pasar tersebut karena Februari sudah dipastikan selesai.

“Jumlah pedagang yang tercover nantinya masuk pada pasar baru tersebut sebanyak 80  pedagang,  namun nantinya dipilah antara pedagang barito dan kios-kios”, tutup Nuryadin. (HT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + 2 =