Beranda Maluku Utara Menuju Gosale Puncak, BUR-JADI siap Bertarung

Menuju Gosale Puncak, BUR-JADI siap Bertarung

210
0
BAGIKAN

TERNATE – Setelah menerima surat Rekomendasi dalam bentuk Formulir B1 KWK  Pasangan Calon Gubernur Maluku Utara, Burhan Abdurahman dan Pasanganya Ishak Jamaludin siap bertarung menuju Gosale Puncak, yakni menduduki kursi 01 Malut.

Haji Bur saat ditemui oleh Wartawan di kediamannya mengungkapkan bahwa,
dia bersama dengan calon wakil gubernur dan para pimpinan DPW dan DPD Partai pengusung, telah hadir kembali di Ternate membawa rekomendasi.

“Selama ini kita berproses mengikuti mekanisme partai, dan alhamdulillah hari ini partai yang sudah mengeluarkan keputusan partai dalam bentuk formulir B1 KWK,” ucap Haji Bur.

Lanjut dia formulir itu nantinya digunakan saat mendaftar di KPU. Tiga partai ini masing-masing, Partai Hanura, Partai PBB, dan PKPI.

Sementara partai Demokrat, PKB dan PPP masih dalam proses administrasi.

“Kita berharap dalam waktu dekat tiga partai ini akan mengeluarkan rekomendasinya dengan form yang sama, sehingga bentuk partai-partai yang mengusung saya dengan pak Ishak Jamaludin,” jelas Haji Bur.

Menurutnya, selaku calon tentunya ia sangat  berharap partai ini mendukungnya. “Kita juga berharap selama proses berlangsung dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga,
untuk deklarasi ranahnya pimpinan partai, saat kami juga menunggu rapat koordinasi dari partai pendukung. Saya dan pak Ishak tinggal mengikuti mekanisme yang ada untuk mendeklarasikan,” pungkas Haji Bur. (PN/HT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − five =