Beranda Advetorial Pemda Halbar Gelar Natal Di Loloda

Pemda Halbar Gelar Natal Di Loloda

111
0
BAGIKAN

JAILOLO – Pemerintah Halmahera Barat (Pemda Halbar) menggelar perayaan Natal 2017 di Kecamatan Loloda, Kegiatan tersebut dipusatkan di Gereja Imanuel Kedi, Loloda.

Bupati Halbar Danny Missy dalam sambutannya mengatakan, Natal merupakan momentum suka cita bagi umat Nasrani di seantero dunia.

Sebagaimana pesan Natal tahun ini, kata Danny, Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu.

Tema tersebut, lanjut Danny, terilhami kondisi kita yang menghadapi tantangan dan ujian yang datang dari luar maupun dari dalam negeri, yang  berpotensi mengganggu stabilitas kamtibmas, keutuhan NKRI serta kebhinekaan.

Kondisi dan situasi bangsa Indonesia saat ini lanjut Danny, merupakan tantangan sekaligus panggilan bagi kita untuk merajut kebersamaan seluruh elemen anak bangsa secara lebih seksama. “Agar semua bisa damai sejahtera, sesuai pesan Kristus,” pesan Danny.

Hadir dalam perayaan tersebut, para Kades sekecamatan Loloda, Pendeta dan  Iman Mesjid, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan ummat Kristiani sekecamatan Loloda.  Hadir juga anggota DPRD, para Pimpinan SKPD dan unsur Muspika.

Pagi sebelumnya, rombongan safari Natal Pemda Halbar juga menggelar senam sehat bersama warga di kompleks Pelabuhan Kedi, Kecamatan Loloda.

Kegiatan natal Pemda Kabupaten Halmahera Barat di Loloda tersebut juga di rangkai dengan pemberian insentif bagi para imam dan pendeta se kecamatan loloda yang berjumlah 37 orang, diserahkan langsung oleh Bupati Danny seusai acara natal di gereja Imanuel Kedi. (UK/PN)

Tinggalkan Balasan