Beranda Halmahera Selatan Mancing Selat Pogo-Pogo Jadi Agenda Tahunan

Mancing Selat Pogo-Pogo Jadi Agenda Tahunan

78
0
BAGIKAN
Bupati dan Wakil Bupati Halsel saat menutup lomba mancing Selat Pogo-Pogo

LABUHA – Setelah berlangsung kurang lebih 3 hari lomba Mancing Selat Pogo – Pogo Kabupaten Halmahera Selatan tahun 2017 resmi ditutup oleh Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba, Senin (25/12/2017) di Pulau Pogo-Pogo.

Selain Bupati, turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara Beny Gunawar, Ketua TP PKK Halsel Hj Nurlela Muhammad, Pejabat Eselon II, dan III serta para peserta Mancing Selat Pogo-Pogo.

Dalam sambutannya, Bahrain Kasuba, menyampaikan, lomba mancing tingkat kabupaten ini akan menjadi agenda rutin tahunya setiap tanggal 24 Desember.
“Lomba Mancing Selat Pogo-Pogo ini akan kami jadikan agenda rutin tahunan setiap tanggal 24 Desember”, jelas Bahrain.

Bahrain juga menambahkan bahwa Selat Pogo-Pogo saat ini akan dibangun lebih banyak lagi rumah inap serta tempat ibadah atau mushola. Dia berharap selain berwisata ke Pogo-Pogo, pengunjung juga dapat menyempatkan diri untuk beribadah.
“Saya berharap, dengan akan dibangun musholah di Pogo-Pogo dapat menciptakan suasana wisata sambil beribadah,” harap Bahrain.

Masih kata Bahrain, Selat Pogo – Pogo akan menjadi tempat destinasi baru guna mengundang para wisatawan domestik ataupun mancanegara. Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Maluku Utara Benny Gunawan mengucapkan terima kepada Bupati dan Wakil Bupati yang begitu antusias menyambut dan mengajaknya ke Pulau Pogo- Pogo. “Saya sangat senang dan bangga bisa disambut dengan baik oleh Pemerintah Daerah, serta diajak keliling melihat tempat wisata yang begitu indah nan alami di Selat Pogo-Pogo ini”, ungkap Benny.

Sebelumnya Bupati, Wakil Bupati, serta Kepala BBN Maluku Utara mengunjungi spot wisata yang berada di sekitar lokasi Selat Pogo-Pogo, diantaranya beberapa danau air asin, tempat kembang biak mutiara yang berada di sebuah danau kecil, serta pulau sarang ribuan kelelawar. (Raja)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 2 =