Beranda Komunitas Jelang Tahun Baru Djaman Gelar Kegiatan

Jelang Tahun Baru Djaman Gelar Kegiatan

936
0
Jelang Tahun Baru, Djaman Malut gelar kegiatan. Foto : Humas Djaman

TERNATE – Dalam rangka memperingati Tahun Baru 2018, Jaringan Mahasiswa Nuku DJAMAN Maluku Utara menggelar berbagai kegiatan, dengan tema Penghujung Tahun bersama Djaman Maluku Utara. Kegiatan resmi di buka ketua Umum djaringan Mahasiswa Nuku, bertempat di Asrama Nuku Kelurahan Gambesi sekitar 15.00 WIT Jumat, (29/12).

Dalam sambutannya Ketua Umum Imran Husen mengatakan, kegiatan ini dengan tujuan merawat kekeluargaan. “Kegiatan ini bertujuan agar merawat kekeluargaan setiap kader Djaman dan sesepuh,”katanya

Dia menambahkan selain memperingati tahun baru,kegiatan ini juga menampilkan kreatifitas. “Hal ini mempererat solidaritas kita juga mampu mengasah kemampuan kader Djaman. Karena ada salah satu kegiatan panggung aspirasi yang menghadirkan musikalisasi puisi, tarian daerah,” ujarnya.

Sekedar diketahui, kegiatan penghujung tahun bersama Djaman Maluku Utara ini digelar mulai tanggal 29-31 Desember dan kegiatan ini yakni pelantikan pengurus Djaman komisariat Unkhair Kampus II, satu malam bersama sesupuh Djaman Maluku Utara, bakti sosial, pangung aspirasi, penyerahan santunan dan bacarita Nuku bersama sesepuh. (*)