Beranda Maluku Utara Ornamen Payung Jadi Spot Baru di Tengah Kota

Ornamen Payung Jadi Spot Baru di Tengah Kota

41
0
BAGIKAN
Satu lagi spot unik yang akan jadi daya tarik di pusat kota Ternate

TERNATE – Satu lagi pekerjaan yang akan segera selesai di Tahun 2017 ini, yaitu pemasangan ornamen payung di kawasan Pantai Falajawa, Ternate Tengah, oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate Melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkim).

“Ruang publik yang sementara ini sedang dalam pengerjaan Disperkim yaitu pemasangan ornamen payung, ujar Kepala Disperkim Rizal Marsaoly.

Lanjutnya, “Bahwa kita harus mencari satu bentuk ruang yang ketika ada orang yang datang tidak membuat jenuh atau membosankan, untuk itu kita sengaja memasang ornamen payung. Untuk anggarannya berasal dari APBD yang mencapai 200 juta Rupiah untuk tahun2017”, jelasnya.

Kawasan Pantai Falajawa Ternate, akan di hiasi payung warna warni

Ditambahkannya, “Jadi ada perubahan dari aspek estetikanya itu menarik,  terkesan ruang ini tidak membuat orang jenuh sehingga penataan ruang pedistrian disisi bola lampu itu  juga dia serasi, untuk menata kota ini kita memakai pola itu. Jadi tidak menata disebelah saja tetapi bagian kiri kanan jalan yang akan tuntas di Tahun 2017”, pungkas Rizal. (HT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 1 =