Beranda Komunitas PII Serahkan Pakaian Layak Pakai Untuk Warga Mualaf Di Ambon

PII Serahkan Pakaian Layak Pakai Untuk Warga Mualaf Di Ambon

140
0
BAGIKAN
Sumbangan yang berhasil dikumpulkan

TERNATE – Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PII) Maluku Utara, Kamis (04/01) menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai ke warga mualaf di Kecamatan Werinama Provinsi Maluku.
Penyerahan pakaian layak pakai sebanyak 17 kantong ini diserahkan langsung koordinator, Mutia Dj Abdullah di Posko Utama yang disiapkan Komunitas Popaco Maluku Utara.

Dalam rilis yang diterima, Mutia mengatakan pakain layak pakai yang diserahkan PII ke Posko Utama Komunitas Popaco merupakan hasil bantuan dari kader dan alumni PII.
“Pakaian ini kita dapat dari kader dan juga senior PII, kita kumpulkan pakaian di rumah senior PII yang di Kota Ternate,” ungkapnya.

Mutia mengharapkan dengan bantuan pakain layak pakai ini bisa membantu warga yang baru masuk Islam di Maluku, ”Semoga bantuan ini bisa meringankan saudara-saudara kita yang baru masuk Islam di Ambon,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Komunitas Popaco Maluku Utara, Iswan Habsy mengucapkan terima kasih atas bantuan pakaian layak pakai yang diserahkan PW PII Malut.
Pakaian ini, lanjutnya akan diserahkan ke warga Kecamatan Werinama yang tersebar di lima desa, yakni Dusun Dak Desa Batuasa, Dusun Budi Mulia Desa Susalaut, Dusun Budi Jaya Desa Osong, Dusun Korta Baru Desa Tum dan Desa Funa Nayaba. (*)

Tinggalkan Balasan