Beranda Halmahera Selatan Serah Terima Jabatan di Polres Halsel

Serah Terima Jabatan di Polres Halsel

400
0
BAGIKAN

Irfan: Kasat Baru Punya Banyak PR Yang Harus Diselesaikan

LABUHA – Setelah kurang lebih satu tahun menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Halsel, AKP Syahrul Haryadi SIK, akhirnya naik pangkat dan masuk ke Polda Malut dengan jabatan Kanit Satu Subdit Satu Ditkrimsus Polda Malut sesuai surat telegram Polda Malut.

Selain Syahrul, Polres juga kedatangan Kabag Ren yang baru yakni AKP Rezza Andi Nova. SIK, yang merupakan Pama Polda Maluku Utara lulusan PTIK tahun 2017. Sementara untuk Kasat Reskrim yang baru jabatan sebelumnya sebagai Sekertaris Korspripim Polda Maluku Utara.

Upacara serah terima jabatan yang bertempat di lapangan apel Polres Halsel berlangsung dengan khidmat. Yang mana bertindak sebagai Irup, Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P. Marpaung, SIK. M.Si.

Kapolres, dalam sambutannya serah terima jabatan menyampaikan, jabatan dilingkup Polri merupakan hal yang biasa guna kelanjutan pengembangan karier dan kepentingan organisasi.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Kasat Reskrim yang lama atas pelaksanaan tugasnya selama bertugas di Polres Halsel dan sukses atas karier di tempat tugas yang baru,” ujarnya.

Lanjut Irfan, untuk kasat reskrim dan kabag ren yang baru kami ucapkan selamat datang dan dapat menyesuaikan diri dilingkungan Polres Halsel.

“Diminta kepada kasat reskrim masih ada PR kasus tunggakan yang perlu diselesaikan diharapkan agar secepatnya untuk dipelajari dan segera dituntaskan,” ujarnya.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima dan dilantik, kasat reskrim sebelumnya di jabat oleh AKP Syahrul Hariyadi SIK diserah terimakan kepada AKP Gede Agus Putra Atmaja. SH,SIK sedangkan Kabag Ren dijabat oleh AKP Rezza Andi Nova, SIK. (Raja)

Tinggalkan Balasan