Beranda Maluku Utara Ayah Erik Klaim Kemenangan 80 Persen

Ayah Erik Klaim Kemenangan 80 Persen

130
0
BAGIKAN
Salah satu calon gubernur Malut, Haji Burhan Abdurahman dalam jumpa pers baru-baru ini

Haji Bur : Nanti pada saatnya rakyat yang menentukan

TERNATE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku Utara (Malut) Muhammad Senen (Ayah Erik) saat deklarasi pasangan calon Gubernur Malut  Abdul Gani Kasuba dan M. Al Yasin Ali (AGK-YA) yang diusung partai berlogo moncong putih itu, kepada awak media beberapa waktu lalu menyatakan bahwa mereka optimis meraih kemenangan di Kota Tidore Kepulauan sebesar 80 persen.

Yang jelas semua punya target dan figurnya pendukung maupun partainya itu dari Tidore,  akan tetapi masyarakat Tidore dan Maluku Utara itu tahu bahwa kedekatan seorang Ketua DPD dan bahkan sebagai wakil walikota, dan juga orang Tidore itu seperti apa.

“Banyak orang Tidore yang menjadi kandidat di tim lain, tapi saya berkeyakinan karena saya sangat dekat dengan masyarakat Tidore, saya yakin dan percaya bahwa kandidat yang diusung oleh partai ini akan dimenangkan di Tidore Kepulauan, sebesar 80 persen,” ujar Ayah Erik.

Menanggapi hal itu, terpisah calon gubernur Malut, Burhan Abdurahman yang juga sebagai orang Tidore, mengatakan target kemenangannya untuk seluruh Maluku Utara sebesar 70 Persen.

Disinggung terkait kemenangan di Pulau Tidore, dengan santai ia menanggapi bahwa kalau saya, kita berusaha saja semaksimal mungkin, nanti pada saatnya rakyat yang bisa menentukan pilihannya, tentu rakyat sekarang lebih cerdas karena sudah berulang kali mengikuti Pemilihan Gubernur.

“Kita jangan terpancing dengan adanya pernyataan-pernyataan dan sebagainya, kita kerja meyakini  masyarakat bahwa kita Insa Allah akan membangun dan menentukan perubahan di Provinsi Maluku Utara,” ujar Haji Bur. (HT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × two =