Beranda Maluku Utara Jasa Wrapping Hadir di Bandara Baabullah Ternate

Jasa Wrapping Hadir di Bandara Baabullah Ternate

43
0
BAGIKAN

TERNATE – Seiring berkembangnya jasa pelayanan di bandara-bandara internasional dan bandara daerah, Bandara Sultan Baabullah kini mulai melakukan perbaikan fasilitas pelayanan.

Baru-baru ini, Bandara Sultan Baabullah bekerja sama dengan PT Angkasa Pura Support, dalam melakukan pelayanan tarif parkir di area Bandara Babullah, kini Bandara Baabullah kembali bekerja sama dengan Securitech Wrapping untuk membuat nyaman barang bawaan penumpang.

Securitech berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya. Bahkan perusahaan jasa wrapping yang tersebar di 16 bandara besar di Indonesia ini ingin lebih transparan dalam melayani masyarakat.

President Director, Securitech Indonesia Ahmad Fauzi kepada reporter gamalamanews.com, pihaknya memasang tarif jasa wrapping di Bandara Sultan Babullah Rp 50 ribu, tarif ini adalah tarif se-Indonesia, ungkap Fauzi saat diwawancara.

Lanjut Fauzi, tarif ini pun di beberapa lokasi sudah terpasang agar penumpang di bandara tidak ragu dengan layanan Securitech.

“Kami ingin penumpang di bandara tidak ragu menggunakan jasa Securitech. Salah satunya dengan memasang informasi tarif Rp50 ribu tersebut,” tuturnya.

Masih kata Fauzi, “Misalnya di Bandara Hang Nadim Batam pun demikian, saya berharap penumpang di Bandara Sultan Babullah merasa nyaman ketika ingin menggunakan jasa wrapping atau kemasan bagasi ini”.

Fauzi juga menegaskan, “Untuk petugas jasa karyawan kami menggunakan pakaian resmi Securitech. Mereka pun standby di dekat mesin dan di dalam radius 3 meter dari mesin wrapping di area check in Sultan Baabullah, tidak ada yang beroperasi di luar itu,” tegasnya.

Fauzi juga mengungkapkan, Securitech Indonesia akan terus mengembangkan sayapnya ke seluruh bandara se-Indonesia.

Selain itu, Securitech Indonesia juga merangkul sejumlah pihak untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya.

Kemitraan Securitech dengan mesin peralatan canggihnya hasil karya anak negeri bersama Gapura Angkasa, Garuda Indonesia dan beberapa protokol dari instansi pemerintahan dalam bentuk layanan wrapping (kemasan) bagasi, locker penitipan bagasi , sampai delivery bagasi ke alamat penumpang jika dibutuhkan.

Securitech Indonesia sendiri sudah Hadir di 18 bandara di Indonesia, 10 diantaranya adalah, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Bandara Internasional Lombok (Lombok Praya), Bandara Internasional Juanda, Bandara Internasional Adi sutjipto Jogjakarta, Bandara Internasional Adi Sumarmo , Boyolali -Surakarta, Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado dan Bandara Internasional Syamsuddin Noor, Banjarmasin. (HI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 12 =