Beranda Hukrim Jelang Pilkada Serentak, Personil Gabungan Polda Malut dan Kodim 1501/Ternate Gelar Patroli

Jelang Pilkada Serentak, Personil Gabungan Polda Malut dan Kodim 1501/Ternate Gelar Patroli

27
0
BAGIKAN

TERNATE – Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serentak periode 2018-2013, Personil gabungan Kodim 1501 Ternate dan Polda Malut menggelar Patroli gabungan dalam rangka menjaga kamtibmas.

Mengawali kegiatan patroli, Kepolisian Daerah Polda Maluku Utara (Malut) dan Kodim 1501 Ternate melaksanakan apel pengecekan personil di halaman Mapolda Malut, Kelurahan Kalumpang, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate yang dipimpin langsung Direktur Sabhara Polda Maluku Utara, Kombes Pol. Iwan Imam Susilo, SH, S.Ik, MH.

Dalam Patroli gabungan kali ini Polda dan Kodim Ternate menerjunkan sekitar 60 orang personil gabungan yang terdiri dari Kodim 1501/Ternate, Brimob Polda Malut, Shabara Polda Malut, dan pasukan Dalmas Polres Ternate.

Pelaksanaan patroli pada malam hari ini untuk guna menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Maluku Utara, khususnya di Kota Ternate yang mana menjelang Pilkada di wilayah Kota Ternate banyak berdatangan massa pendukung dari Kabupaten/Kota di Provinsi Malut, yang terpusat di Kota Ternate.

Selain itu, mengingat saat ini sudah mulai tahap pendaftaran calon gubernur dan calon wakil gubernur, untuk itu dihimbau kepada seluruh aparat dimohon kerjasamanya, demi kelancaran dan kesuksesan Pemilukada yang berada di wilayah Provinsi Maluku Utara, kata Kombes Pol. Iwan Imam Susilo, SH, S.IK, MH, disela-sela apel.

Pelaksanaan patroli ini difokuskan pada pos-pos pasangan calon, daerah-daerah rawan yang sering terjadi tawuran antar kampung, tempat-tempat yang dicurigai sebagai penjualan miras, serta tempat-tempat yang dianggap rawan lainnya yang berada di wilayah kota Ternate. (HI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − two =