Beranda Maluku Utara 250 Personil Siaga Pengamanan Pendaftaran Bacagub

250 Personil Siaga Pengamanan Pendaftaran Bacagub

69
0
BAGIKAN
Situasi apel pengamanan pendaftaran Bacagub

TERNATE – Pengamanan ekstra ketat dikerahkan oleh Polres Ternate, maupun Polda Maluku Utara,  untuk mengamankan berjalannya pendaftaran bakal calon Gubernur (Bacagub)  Malut,  yang dilaksanakan di Ball Roam Hotel Grand Dafam Ternate, kelurahan Jati, Ternate, Tengah, Rabu (10/1/2017).

Kepala bagian operasional  (Kabag Ops) polres Ternate, Kompol Jufri Dukomalamo kepada wartawan mengatakan, kita tetap  dengan kekuatan yang ada sebanyak 250 personil, dari seluruh pasukan gabungan Polres dan Polda.

Kata Jufri, rencananya pengamanan ini sampai pada pukul 24.00 WIT, dengan tugas utama kita adalah pengamanan. Sejauh ini berjalan lancar tidak ada hambatan, Tergantung rekomendasi atau verifikasi faktual yang diberikan oleh partai PKPI Pusat.

“Kalau memang rekomendasi dikatakan Ya, berarti barang kali tidak ada gejolak tetapi mengatakan tidak, hal ini tidak menutup kemungkinan ada gejolak,” ucap Jufri.

Seperti yang diketahui  pendaftaran hari terakhir yang diikuti oleh pasangan calon Gubernur Malut, Abdul Gani Kasuba dan M. Al Yasin Ali (AGK-YA) akan diskorsing sampai pukul 20.00 WIT akan tetapi hingga pada pukul 20.58 Wit, lanjutan skorsing belum dilanjutkan. Hingga berita ini dimuat perkembangan lanjutan skorsing belum berlangsung. (HT)

Tinggalkan Balasan