Beranda Halmahera Selatan Rumah Yustianti Nyaris Ludes

Rumah Yustianti Nyaris Ludes

96
0
BAGIKAN

LABUHA – Nasib nahas menimpa Yustianti Pora, Pegawai Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Malut itu, bagaimana tidak rumahnya yang terletak di Desa Hidayat Kecamatan Bacan hampir ludes di lahap si jago merah.

Rumahnya yang ditinggali oleh Nurhatma, (33) pegawai Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Halsel, yang juga rekannya tersebut dibuat kaget saat mendengar bunyi ledakan hasil percikan arus pendek di plafon rumahnya.

Kronologisnya, pada jam 12.30 Wit, Nurhatma pulang dari kantornya dan setiba di rumah, tiba-tiba terdengar suara dari atas plafon rumah, dan mengira itu adalah kucing yang lewat.

Namun suara itu masih terdengar, Nurhatma kemudian memutuskan untuk mencari sumber suara tersebut dan ketika keluar rumah, yang bersangkutan melihat asap dari atap rumah yang dia tinggal.

Saat ini Nurhatma langsung berteriak minta tolong ke warga sekitar dan menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Selang beberapa saat kemudian, 1 unit mobil pemadam kebakaran tiba dan langsung berusaha memadamkan api, dan tidak lama kemudian api berhasil dipadamkan.

Kapolres Halsel AKBP Irfan SP Marpaung menjelaskan, peristiwa kebakaran rumah tersebut, tidak ada korban jiwa namun yang mengalami kerusakan akibat kebakaran pada sebahagian atap tumah, plafon di kamar mandi dan beberapa lembar atap seng yang diperkirakan mengalami kerugian Rp.2.000.000. (Raja)

Tinggalkan Balasan