Beranda Maluku Utara BARA O’TEMO Masih Setia pada RUDI-HEIN

BARA O’TEMO Masih Setia pada RUDI-HEIN

39
0
BAGIKAN

TERNATE – Isu beredarnya perpindahan  Tim Barisan Rudy Erawan-Hein Namotemo (BARA O’TEMO) Provinsi Maluku Utara,  ke salah satu Kandidat  bakal calon gubernur (Bacagub) disikapi tegas oleh tim BARA O’TEMO.

Kepada Wartawan, saat melakukan jumpa Press tim BARA O’TEMO menegaskan sampai saat ini tim BARA O’TEMO belum menyatakan sikap mendukung calon gubernur dan wakil gubernur selain Rudy-Hein. Hal ini disampaikan Ketua tim BARA O’TEMO Mujur G Somadayo didampingi tim BARA O’TEMO kabupaten/kota se-Malut, di Posko Tim Pemenangan BARA O’TEMO, Kelurahan Kalumpang, Rabu (10/1/2018).

Pernyataan ini dilakukan karena ada beberapa tim pasangan cagub-cawagub yang membangun isu dan menyebarluaskan informasi ke masyarakat terkait klaim telah mendapatkan dukungan dari Rudy-Hein. “Dan juga mengklaim bahwa Rudy-Hein telah menyerahkan Sekretariat Central Komando BARA O’TEMO ke salah satu kandidat,” katanya.

Jika ada kandidat, tim sukses atau siapapun yang menyatakan bahwa telah mendapat dukungan dari Rudy-Hein kata Mujur, maka kami pastikan itu tidak benar.

Mujur menghimbau agar relawan BARA O’TEMO di seluruh kabupaten kota yang telah dibentuk tidak terpengaruh dengan isu-isu dukungan Rudy-Hein dan bersabar dalam beberapa hari ke depan karena akan diumumkan secara resmi terkait dukungan dan sikap politik Rudy-Hein. “Bahwa sampai saat ini dan sampai kapan pun BARA O’TEMO masih tetap setiap bersama Rudy-Hein,” pungkasnya. (HT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − nine =