Beranda Maluku Utara Manager PLN Minta Maaf, Akibat Pemadaman Listrik

Manager PLN Minta Maaf, Akibat Pemadaman Listrik

186
0
BAGIKAN

TERNATE – Pemadaman listrik secara sepihak tanpa pemberitahuan kepada masyarakat kembali Terjadi di Kota Ternate, kejadian ini cukuo meresahkan masyarakat. Pemadaman yang terjadi sejak tiga hari berturut-turut ini, disebabkan karena terdapat kerusakan pada salah satu mesin hingga pengoperasiannya tidak merata.

Kepala PT PLN (persero) Cabang Ternate, Awat Thulowla,  ketika dikonfirmasi Jumat (12/1/2018), menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Ternate, dengan adanya pemadaman lampu yang dapat mengganggu aktifitas masyarakat menurutnya  ini tidak ada unsur kesengajaan dari pihak PLN sendiri. “Sebelumnya saya mohon maaf terjadi pemadam karena ada kendala di mesin”, singkatnya.

Upaya perbaikan terus dilakukan hingga saat ini, kata dia. Kerusakan yang terjadi pada salah satu mesin pembangkit listrik yang berada di Kelurahan Kastela. “Perbaikan terus dilakukan Semoga dalam waktu dekat sudah normal”, ungkapnya.

Kerusakan pada mesin pembangkit yang terjadi beberapa hari ini belum bisa dipastikan kapan kembali normal namun diupayakan agar secepatnya bisa normal kembali.

Saat disinggung   mengenai penetapan jadwal pemadaman, ia mengaku belum bisa dipastikan jadwal pemadaman karena upaya konfirmasi tetap dilakukan bersama tim dibagian mesin lapangan. “Sementara dikonfirmasi deng tim mesin”, ungkapnya. (HT)