Beranda Maluku Utara Penggurus Komisariat Kampus I Periode 2018-2019 Dilantik

Penggurus Komisariat Kampus I Periode 2018-2019 Dilantik

115
0
BAGIKAN
Serah terima jabataan pengurus komisariat Priode 2016-2017 ke Komisariat Kampus I 2018-2019

TERNATE – Jaringan Mahasiswa Nuku Djaman Maluku Utara menggelar pelantikan Komisariat Unkair Kampus I, tepatnya di sekretariat Djaman Kelurahan Akehuda Ternate.

Pelantikan dilakukan oleh, ketua umum pengurus besar Djaman Maluku Utara dan dihadiri komisariat IAN Kota Ternate, pelantikan tersebut, kemudian dilanjutkan rapat kerja.

Dalam sambutannya Ketua Komisariat terpilih Kampus I, Ade Irfan Husaen mengatakan bangga terpilih sebagi ketua Komisariat dan akan berusaha menjaga amanah yang diberikan. ” Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah memilih saya sebagi ketua komisariat,saya bangga terpilih sebagi ketua dan saya akan berusaha semampu saya untuk memajukan organisasi Djaman ini,” ujarnya.

Dia menambahkan akan berusaha untuk mempererat sirahturahmi, agar setiap kegiatan bisa diakomodir dengan baik. “Saya berusaha menyatukan dengan mengadakan berbagai kegiatan-kegiatan yang positif guna mempererat hubungan antara senior dan junior,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Besar Djaman Maluku Utara, Imran Husen mengatakan dengan adanya ketua terpilih ini mampu meyatukan solidaritas antara komisariat-komisariat yang adi di kota Ternate, “Semoga dengan adanya ketua komisariat kampus I ini,mampu meyatukan solidaritas generasi jaringan Mahasiswa Nuku dari berbagai komisariat”, katanya.

Sekedar diketahui, hasil rapat pengurus komisariat kampus I, berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya diskusi dan mengasah keterampilan diberbagai bidang. (HT)