Beranda Komunitas KPMU Distribusikan 19 Karung Pakaian Layak Pakai

KPMU Distribusikan 19 Karung Pakaian Layak Pakai

70
0
BAGIKAN

TERNATE – Sebanyak 19 karung pakaian layak pakai didistribusikan Komunitas Popaco Maluku Utara (KPMU) untuk warga mualaf di Kecamatan Werinama, Kota Ambon Provinsi Maluku.

Penggalangan pakaian layak pakai dilakukan selama sepekan, berhasil terkumpul sebanyak 19 karung, dan telah dikirim ke posko utama di Ambon, Senin (15/01), melalui KM Permata Bunda di Pelabuhan Ahmad Yani Kota Ternate. “Alhamdulillah, bantuannya sudah kita kirim melalui kapal hari ini (kemarin),” ungkap koordinator penggalangan pakaian layak pakai KPMU, Awhin Bunga dalam rilisnya.

Pakaian layak pakai ini, lanjut Awhin merupakan bantuan dari warga Ternate untuk saudara mualaf di Kota Werimnama yang tersebar di lima desa, yakni Dusun Dak Desa Batuasa, Dusun Budi Mulia Desa Susalaut, Dusun Budi Jaya Desa Osong, Dusun Korta Baru Desa Tum dan Desa Funa Nayaba. “Kan ada anggota KPMU yang kawal sampai pada proses pembagian, Insya Allah semuanya bisa mendapatkan bagian,” jelasnya, sembari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu dengan menyerahkan pakaian bekas layak pakai. (Rilis)

Tinggalkan Balasan