Beranda Hukrim Polisi di Temukan Tewas

Polisi di Temukan Tewas

903
0
Korban di TKP

JATENG – Seorang anggota polisi berpangkat Aiptu ditemukan tewas.
Korban ditemukan pertama kali jalan Arteri Yos Sudarso arah bandara (kalibanteng) depan hotel Puri Garden dan tempat pembuangan sampah, oleh 2 orang saksi yang melintas pada pukul 12.14 wib pada hari Sabtu, tanggal 20 Januari 2018.

Korban diketahui bernama Samsul Huda pangkat Aiptu Nrp 69040485 Anggota Lalu Lintas Kp3, Magelang 2 April 1969, warga Candi Mutiara Tmr IV/337, Kelurahan Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan.

Dari rilis yang diterima media ini, diketahui kronologis kejadian, bermula sekira jam 00.15 wib saksi pulang dari kawasan Cipta (gudang kontainer), sesampai di TL Anjasmoro berhenti.

Setelah lampu hijau, bersama saksi 2 melaju dan berjarak sekitar 400 M dari TL diketahui oleh saksi, ada org tergeletak dan berusaha utk minta bantuan kepada saksi. Didapati seorang laki-laki dengan memakai gampol Polri dalam posisi tertelungkup masih bernafas, memakai helm warna putih, jaket warna hitam bertuliskan zirang honda disampingnya sepeda motor mio warna biru No. Pol : K-6535-RS. Korban dalam keadaan terjatuh ke samping kanan dan mengeluarkan darah yg cukup banyak.

Kemudian dilakukan pengecekan oleh saksi korban masih bernafas. Tidak ditemukan tanda2 bekas kecelakaan seperti goresan dan posisi mesin mati, kunci kontak mati, posisi standar samping dalam keadaan parkir.

Atas laporan tersebut KSPKT Regu III Aiptu Rukhani ,dipimpin Kapolrestabes beserta Piket Reskrim, Piket Intelkam, Piket Polsek, Kasat dan Wakasat Reskrim, Kapolsek Semarang Barat, mendatangi TKP dan benar telah ditemukan seseorang telah meninggal dunia.

Selanjutnya dilakukan olah TKP oleh Inafis Sat Reskrim dan Laka Lantas Polrestabes.

Dari hasil pemeriksaan awal pada korban, diketahui terdapat luka benda tajam di jari kelingking sebelah kanan, jari jempol sebelah kiri.

Paha kanan bagian belakang robek, sobekan pada tas korban. Sobekan di jaket bagian depan sebelah kanan, tembus gampol, rompi dan baju dalam mengenai perut sebelah kanan dan kiri sepanjang 3 cm. Luka tusuk di dada kanan sebelah atas dan tengah. Luka tusuk di perut sebelah kanan dan kiri.

Hingga saat ini polisi setempat masih menyelidiki penyebab kematian korban. (*)