Beranda Halmahera Selatan Bangun Silaturahmi, Alumni 2003 Mts Alkhairat Labuha Berbagi Program

Bangun Silaturahmi, Alumni 2003 Mts Alkhairat Labuha Berbagi Program

148
0
BAGIKAN

LABUHA – Untuk mempererat tali silaturrahmi, pasca 20 tahun tak bersama, sejumlah alumni Mts Alkhairat Labuha angkatan 2003 menggelar pertemuan untuk mengawal agenda sosial di Halmahera Selatan.

Dalam rangkaian kegiatan reuni Mts 2003 Alkhairat Labuha ini memasuki babak baru dalam agenda kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi setelah terpisah selama 20 tahun lamanya.

Ketua panitia kegiatan temu kangen, Miranti Kumendong mengatakan, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam agenda untuk menjalin silaturahmi.

Nani, sapaan Miranti, menambahkan, untuk agenda selanjutnya dalam kegiatan temu kangen yang akan dilaksanakan antara lain, bakti sosial, santunan anak yatim, serta ziarah ke makam para guru dan kerabat yang seangkatan namun telah mendahului kita di paanggil sang khalik.

“Agenda ini akan juga diisi dengan cerita masa lalu dan makna reuni yang di sampaikan untuk masing-masing kelas, untuk menambahkan sikap percaya diri dalam mengembangkan pengetahuan dan keterampilan adik-adik kita,” ucapnya.

Kegiatan yang bertemakan jadilah apa yang kita inginkan itu, dengan menghadirkan semua alumni Alkhairat Labuha beserta para guru Alkhairat yang ada di Halsel. untuk memotifasi adik-adik Mts dan juga mengajak mereka untuk mengenak kemampuan, bakat, minat serta kecenderungan karir.

“Adik-adik kita nanti dapat mengembangkan pengetahuan dan keterampilan untuk pendidikan lanjutan, dan mereka juga dapat mengarahkan diri pada peranan sosial sebagai pria maupun wanita, serta mengembangkan sikap pribadi yang mandiri dan profesional,” tutupnya.(Raja)

Tinggalkan Balasan