Beranda Halmahera Tengah Partai Hanura Lolos Verfak KPU Halteng

Partai Hanura Lolos Verfak KPU Halteng

103
0
BAGIKAN
Foto bersama KPU dan penggurus Partai Hanura selesai verfikasi faktual di sekertariat

Zulkifli Target Fraksi Utuh untuk DPRD Halteng 2019 Nanti

WEDA – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Dewan Pimpinan Cabang,(DPC) Halmahera Tengah,(Halteng) telah memenuhi verifikasi faktual dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Halteng, Rabu (31/01/2018).

Verifikasi yang dilakukan di Sekertariat partai Hanura yang berada di Desa Fidi Jaya Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

“Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Zulkifli Alting Kepada wartawan menyatakan, untuk verifikasi faktual partai Hanura sendiri sudah lolos verifikasi dari KPU, hal ini sudah menjadi satu tanggung jawab buat kader partai Hanura untuk memenangkan partai ini di wilayah Kabupaten Halmahera Tengah.

“Saya hanya berkeinginan agar kader Hanura ini sudah harus menyiapkan diri untuk mencapai puncak kemenangan di desa kecamatan masing-masing,”cetusnya.

Partai Hanura Halteng setelah lolos verifikasi oleh KPU Halteng pada pelaksanaan pilkada 2018 dan pilpres serta pileg 2019 nanti akan mencapai hasil yang sempurna sesuai intruksi DPP Hanura.

“Dan target kami pada pileg 2019 nanti kami optimis mendapatkan fraksi utuh diparlemen (DPRD Halteng) dan satu kursi mewakili Malut menuju senayan (DPR RI) nanti”, ucap Ketua DPC yang juga sebagai anggota DPRD Halteng.

Senada juga di sampaikan oleh Sekertaris Hanura Gazali Samsudin bahwa, untuk kader Partai Hanura kalaupun siapa yang ingin caleg pada tahun 2019 nanti silahkan saja,yakin dan pasti kita akan bekerja sama untuk menang demi memperbesarkan Hanura di wilayah Halteng ini,” tambahnya.

Perlu diketahui juga bahwa, semua ranting yang ada di desa sudah terbentuk,masih ada beberapa ranting saja yang belum juga terbentuk,dalam waktu dekat kita akan bentuk.

Dimana partai Hanura juga punya program- program kedepan untuk membangun Halmahera Tengah yang lebih mandiri, agamis, sejahtera dan pembanggun Halmahera tengah yang lebih baik lagi”, tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan