Beranda Advetorial Kuatkan TPID Walikota Penuhi Undangan Ke Jakarta

Kuatkan TPID Walikota Penuhi Undangan Ke Jakarta

217
0
BAGIKAN
Walikota Ternate empat dari kanan ke kiri saat pose bersama Walikota dan Bupati Se Maluku, Maluku Utara juga perwakilan Bank Indonesia

TERNATE – Untuk meningkatkan pemahaman mengenai roadmap, program kerja, penyusunan laporan, penilaian kinerja serta hal lainnya yang berkaitan dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), Walikota Ternate Burhan Abdurahman, langsung bergerak ke ibu Kota Negara, untuk memenuhi undangan tersebut.

Kepala Bagian Kehumasan kantor Walikota Ternate, Syaiful Arsyad kepada sejumlah wartawan, Senin (5/2/2018) menyampaikan bahwa, Walikota sebagai salah satu kepala daerah di Maluku Utara, diundang oleh PT Bank Maluku, Maluku Utara untuk menghadiri RUPS Luar Biasa yang dilangsungkan di Jakarta.

“Adapun agenda Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa adalah penjelasan profil calon direksi oleh komisaris utama kemudian pemilihan dan penetapan calon direktur utama, calon direktur kepatuhan dan calon direktur pemasaran PT Bank Pembangunan Daerah Maluku dan Maluku Utara,” kata Syaiful.

Selain mengikuti RUPS luar biasa walikota Ternate, yang biasa disapa Haji Bur itu  juga menyempatkan dirinya untuk  menghadiri Capacity Building, Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) untuk kepala daerah di Maluku dan Maluku Utara.

“Wali Kota hadiri RUPS Luar Biasa, setelah itu pak wali juga menghadiri Capacity Building TPID untuk kepala daerah di Maluku dan Maluku Utara yang dilaksanakan oleh Bank Indonesia,” jelas Saiful.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Bank Indonesia, yang dipusatkan di hotel Sari Pan Pasific, jalan MH Thamrin nomor 6 Menteng Jakarta Pusat. (PN/HT)