Beranda Halmahera Tengah Tampil Perdana Jurnalis Halteng Menang Telak

Tampil Perdana Jurnalis Halteng Menang Telak

33
0
BAGIKAN

WEDA – Komunitas Jurnalis Halmahera Tengah (Halteng) tampil memukau pada laga perdana turnamen bolakaki Pemuda Cup I, Kelurahan Payahe Kecamatan Oba, Rabu (7/2).

Skuad racikan Coach, Irwan Muhammad itu melibas lawannya Serikat A dengan skor 3-1.

Kemenangan Jurnalis Halteng di babak pengisian tersebut diawali dengan aksi ciamik dari, Alfa nomor punggung 14 di menit ke 23 babak pertama. Permainan terbuka kedua tim itu membuhkan hasil, dimana Serikat A mampu membalas ketinggalan lewat sontekan, Aldi (7) pada menit ke 27.

Setelah kebobolan satu gol, tidak menyurutkan mental dan semangat pemain yang berlaga di Lapangan Goyoba, Payahe yang dipenuhi penonton. Alhasil lewat kepercayaan diri pemain Jurnalis Halteng membuahkan gol cantik dari kaki gelandang menyerang, Imo (9) pada menit ke 29 merubah skor 2-1 untuk pewarta Halteng hingga turun minum.

Pada babak kedua, permainan bola pendek ditunjukan pemain Jurnalis Halteng yang dibawah komando Kepten, Syahbudin Farid (6) yang juga Wartawan Mata Publik. Syahbudin akhirnya ditandu keluar lapangan setelah mendapat tekel keras dari lemain lawan.

Barulah pada babak kedua menit ke 50, Jurnalis Halteng memperlebar kemenangan lewat aksi Abbas (10) yang lolos dari pengawalan pemain belakang lawan.

Sementara itu menurut Coach, Irwan Muhammad (Wartawan Radar Halmahera) mengapresiasi permainan Jurnalis Halteng. “Kemenangan perdana ini menjadi motivasi bagi pemain untuk tampil lebih baik lagi di laga kedua nanti,” ucapnya.

Dia juga berharap para pemain tidak berlebihan dalam torehan kemenangan perdana ini dan lebih fokus dan mempersiapkan diri pada lawatan ke duan nanti. “Intinya kita optimis bisa menampilkan permainan yanh baik pada permainan kedua nanti,” ujarnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − 7 =