Beranda Komunitas Muncul Dengan Karya Fikri Suadu Gelar Bedah Buku Hadir Manusia Unggul

Muncul Dengan Karya Fikri Suadu Gelar Bedah Buku Hadir Manusia Unggul

309
0
BAGIKAN
Fikri Suadu

AMBON – Untuk mengatasi krisis intelektual hari ini dikalangan mahasiswa, terutama yang menimpa kaders Himpunan Mahasiswa Islam se Indonesia, maka Fikri Suadu salah satu Kandidat Calon Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) hadir sebagai solusi mengatasi krisis intelektual tersebut.

Dengan demikian Sabtu (17/2) besok Fikri yang merupakan lulusan dokter Universitas Samratulangi Manado Sulawesi Utara itu bakal menggelar bedah buku dengan judul “Manusia Unggul dalam Perspektif Neurosains dan Al’quran”, dengan menghadirkan tiga pemateri yang berkompeten dibidangnya masing-masing sebagai pembeda.

“Di HMI tukar ide dan gagasan adalah budaya yang harus terus dirawat, untuk itu beda buku dengan Judul Manusia Unggul dalam perpektif Neurosains dan Al’quran adalah bagian dari menjawab krisis intelektual hari ini,” papar Fikri yang juga lulusan Magister di Universitas Indonesia ini.

Penulis Buku Neuron to Nation ini, menuturkan, tujuan organisasi tertua di republik ini salah satunya adalah terbinanya insan akademis, sehingga untuk mewujudkan insan yang akademis itu maka kader dituntut untuk memiliki kecerdasan yang mampu menjawab semua itu. “Jadi bedah buku ini juga bertujuan untuk mewujudkan misi HMI itu sendiri,” cetus Fikri.

Beda buku ini bertempat di auditorium Fakultas Ekonomi Universitas Pattimura Ambon, pukul 11.00 Wit dengan jumlah peserta yang ditargetkan berkisar 500 orang dari semua penjuru HMI seindonesia. (*)

Tinggalkan Balasan