Beranda Maluku Utara Kapolsek Oba Utara Berganti Pimpinan

Kapolsek Oba Utara Berganti Pimpinan

312
0
BAGIKAN

TIDORE – Kepolisian Resor (Polres) Tidore Kepulauan, Senin (19/02) kemarin menggelar upacara serah terima Kapolsek Oba Utara Iptu Adil,S.Ap kepada Iptu Alimudin Madiong bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Tidore Kepulauan.

Iptu Adil,S.Ap dengan jabatan lama sebagai Kapolsek Oba Utara dan Iptu Alimudin Madiong dengan jabatan lama sebagai Paurmin Bag Ops Polres Tidore sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Nomor : Kep/40/II/2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Lingkungan Maluku Utara.

Wakapolres Tidore Kompol Wahyu Adi Waluyo,SIK yang memimpin jalannya serah terima tersebut melakukan pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Tidore Utara yang langsung diikuti oleh pejabat baru.

Dalam amanatnya, Wakapolres Tidore menyampaikan bahwa kehadiran pejabat baru harus dipandang sebagai bagian integral yang menjadi tanda semakin mantapnya tatanan sumber daya manusia Polri yang sangat bermanfaat bagi organisasi maupun pejabat yang bersangkutan.

“Kepada Pejabat Kapolsek Oba Utara yang baru Iptu Alimudin Madiong saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru. Saya harapkan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru, agar lebih meningkatkan pemberantasan minuman keras dan segala penyakit masyarakat dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Malut tahun 2018,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan, semoga dapat membawa perubahan kearah yang lebih positif sesuai harapan pimpinan dan harapan masyarakat pada umumnya. “saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman tugas yang telah saudara miliki dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya untuk bersama-sama membangun Polri di wilayah Polres Tidore Kepulauan,” tuturnya.

Ditambahkan pula, pada kesempatan ini disampaikan kepada seluruh Personil Polres Tidore Kepulauan bahwa tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Malut tahun 2018 telah memasuki tahapan pelaksanaan kampanye yang akan dimulai pada tanggal 15 Februari s/d 23 Juni 2018 yang akan berlangsung selama 129 hari oleh karena itu diharapkan kepada seluruh personil agar dapat menjaga kesehatan dalam menghadapi segala tantangan tugas kedepan yang semakin berat. (SS)