Beranda Halmahera Utara Asis Fadel Klaim AHM-RIVAI Menang di Halut

Asis Fadel Klaim AHM-RIVAI Menang di Halut

400
0
BAGIKAN

TOBELO – Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-RIVAI) di Desa Gorua, Kecamatan Tobelo Utara, Kabupaten Halmahera Utara,
dihadiri oleh Alien Mus Ketua DPRD Provinsi Malut, sekretaris dan pengurus Partai Golkar Halut, ketua dan pengurus PPP Halut serta tim kampanye Halmahera Utara pada hari Minggu (25/02/2018).

Asis Fadel, dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat tobelo siap memenangkan AHM-RIVAI di pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Provinsi Maluku Utara tepatnya di tanggal 27 Juni 2018 mendatang, “Hari ini kecamatan tobelo utara semua kumpul di desa Gorua untuk bersilaturahmi sekaligus tatap muka bersama Bapak Wakil Gubernur Malut Rivai Umar dan Ibu Alien Mus Ketua DPRD Prov Malut”, ujar Asis.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara Alien Mus, dalam pidato politiknya, mengucapkan banyak terima kasih kepada tim sukses, relawan serta masyarakat Halut yang selalu setia bersama-sama dengan pasangan AHM-RIVAI yang di usung oleh Partai Golkar dan Partai PPP Malut,

“Pasangan AHM-RIVAI bersama kaders Partai Golkar dan Kaders Partai PPP telah berkomitmen untuk membawa Maluku Utara Juara, Bapak Bupati Halmahera Utara Frans Monery, akan bersama-sama dengan kita semua untuk memenangkan AHM-RIVAI di Halmahera Utara. Ungkap Alien Ketua DPRD Provinsi Malut”, ucap Alien.

Ditempat yang sama, calon Wakil Gubernur Maluku Utara Drs. Rivai Umar, menyatakan “Saya dipilih untuk mendampingi Bapak Ahmad Hidayat Mus, pada Pilgub Malut Tahun 2018 bukan semata-mata kepentingan diri sendiri tapi ini adalah kepentingan masyarakat Halmahera Utara dan Maluku Utara secara umum”, kata Rivai dihadapan ratusan pendukungnya.

Mantan Rektor Unkhair itu juga mengatakan bahwa, “Pasangan AHM-RIVAI siap lahir batin untuk membawa Maluku Utara Juara untuk semua kebutuhan masyarakat, yakin petani, nelayan, pendidikan, kesehatan serta meningkatkan putaran Ekonomi masyarakat Malut”.

“Pilihan politik boleh beda tapi kita harus menghindari konflik di daerah kita tercinta ini, sehingga itu dirinya mengajak untuk berpolitik secara sehat, santun dan damai demi menggapai politik tampa gaduh di kabupaten Halmahera Utara, tandas Rivai. (SL)

Tinggalkan Balasan