Beranda Nasional Cerita Andien Saat Syuting Video Klip di Ternate

Cerita Andien Saat Syuting Video Klip di Ternate

376
0
BAGIKAN

JAKARTA – Penyanyi Andien beberapa waktu lalu merilis single bertajuk “Indahnya Dunia”. Tak ingin menunggu lama, ia juga mempersiapkan video klip untuk lagu tersebut.

Totalitas dalam mengerjakan video klip, Andien sampai harus jauh-jauh ke wilayah terpencil di kawasan Ternate untuk syuting.

Baru-baru ini, ia pun mengungkapkan bagaimana perjuangannya untuk sampai ke daerah yang dimaksud.

“Ini benar-benar di luar kebiasaan aku. Tujuh belas tahun berkarier, belum pernah aku membuat video klip di suatu daerah yang terpencil,” terangnya.

“Saking terpencilnya itu di sana, Ternate kan jauh, itu kami perlu satu jam lagi naik speedboat, ombaknya setinggi rumah, pulang juga nyaris enggak bisa pulang, karena ombaknya lagi tinggi sekali.”

Seperti yang dilansir dari Wowkeren.com, ternyata, Andien juga punya misi tersembunyi kenapa melakukan syuting jauh-jauh ke Ternate. Pelantun “Belahan Jantungku” ini ingin menunjukkan ke-Indonesiaan-nya.

“Ada sebuah misi dari aku. Aku berusaha menyelipkan ke-Indonesia-an setiap apa yang aku tampilkan ke luar,” imbuhnya.

“Misalnya dari baju untuk nyanyi, nyanyian, atau visual. Memang selama ini aku hanya mempromosikan lewat Instagram, tapi kan feed-nya ketimbun. Pengin banget di sebuah video klip”, tandasnya. (*)