Beranda Maluku Utara Dafam, Hotel Bintang Empat dengan Kualitas Bintang Lima

Dafam, Hotel Bintang Empat dengan Kualitas Bintang Lima

272
0
BAGIKAN

TERNATE – Managemen Grand Dafam Bela Ternate,  yang masuk dalam Group 7 Dafam Hotel Managemen (DHM) menggelar media Gethering dengan sejumlah awak media, baik media TV (Televisi), Cetak, maupun Online se-Maluku Utara.

Dalam kesempatan itu  General Manager  (GM) yang baru Eko Gunarto sebagai pimpinan  hotel bintang empat  di Maluku Utara, saat memberikan sambutan menyampaikan, meski ia selaku pimpinan baru di Hotel itu,  namun dirinya tak henti-henti untuk melakukan pembenahan dan ingin mempersembahkan yang terbaik, baik pelayanan maupun kenyamanan terbaik untuk  tamu, karena menurutnya dari segi bangunan maupun ukuran kamar dan kolam renang Dafam sebenarnya sudah bisa di kategorikan sebagai Hotel Bintang Lima.

“Kita tidak akan bisa mengejar Bali, tapi kita dapat mengikuti Bali, Dafam Hotel bintang empat, tetapi kualitas pelayanan sudah bintang Lima, dari segi apapun itu,” ujar Eko.

Selain itu Dafam juga adalah salah satu  hotel di Malut yang terus mendukung pariwisata dan Kerja sama dengan UKM-UKM di Malut untuk kemajuan daerah.

“Sebelumnya Dafam telah bekerja sama dengan beberapa  UKM di Ternate, Untuk menyediakan tempat untuk mereka, dengan kehadiran Dafam di Ternate secara langsung telah mempromosikan wisata Malut, karena Dafam adalah Grup, Dafam juga ada di Indonesia Barat, Indonesia Tengah dan Indonesia Timur, yang tetap berkomunikasi,” pungkasnya. (HT)

Tinggalkan Balasan