Beranda Halmahera Utara AHM Blusukan di Pasar Tobelo

AHM Blusukan di Pasar Tobelo

152
0
BAGIKAN
AHM blusukan di Pasar Moderen Tobelo, Halmahera Utara

TOBELO – Calon Gubernur Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus disambut oleh ribuan pedagang sembako pasar Moderen Tobelo Kabupaten Halmahera Utara.

Setelah menyelesaikan lawatan politik di Kabupaten Pulau Morotai, Selasa (28/2), kandidat Gubernur nomor urut satu ini pun melanjutkan kampanye di Halmahera Utara.

Panti Asuhan Elisa adalah kunjungan pertama AHM dan dilanjutkan di Pasar Modern Tobelo. Ribuan pedagang sembako menyambut gembira atas kehadiran calon gubernur yang diusung partai Golkar dan PPP.

AHM pun mendengarkan aspirasi dan keluhan langsung para pedagang. Mantan Bupati Sula dua periode ini juga menyempatkan diri untuk makan siang di lokasi pasar bersama penjual ikan dan sembako.

Mantan Ketua Korbid DPP Partai Golkar menyampaikan program unggulan ketika dirinya bersama Rivai Umar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, diantaranya membangun industri perikanan, pabrik kelapa, beasiswa, merekrut honorer, embarkasi haji di Morotai dan mendorong percepatan DOB serta menjaga stabilitas perekonomian daerah.

Setelah bertatap muka dengan pedagang, AHM melanjutkan lawatan politiknya di Panti Asuhan dan pasar setempat. AHM juga diminta bertatap muka dengan asosiasi sopir trans Halmahera.

Sementara itu, calon wakil gubernur Rivai Umar melaksanakan kampanye di Halmahera Timur. Pasangan AHM-RIVAI menuntaskan jadwal kampanye di zona 1, yaitu Morotai, Halut dan Haltim dan akan berakhir tanggal 03 Maret 2018 nanti. (Ai)

Tinggalkan Balasan