Beranda Halmahera Selatan Ingin Bersinergi, Polres dan KJH Gelar Coffe Morning

Ingin Bersinergi, Polres dan KJH Gelar Coffe Morning

631
0
Situasi coffe morning di aula Polres Halsel

LABUHA – Ingin mempererat silaturrahmi, Polisi Resort (Polres), Halmahera Selatan (Halsel), Kamis (1/3/2018), menggelar Coffe Morning dengan seluruh wartawan yang tergabung dalam Komunitas Jurnalis Halsel (KJH) di ruang rapat Polres Halsel.

Kapolres Halsel AKBP Irfan SP Marpaung dalam Coffe Morning mengatakan, Coffe Morning yang dilaksanakan, merupakan bagian dari silaturahmi jajaran Polres dengan KJH.

“Dengan Coffe Morning ini, dapat menjalin silaturahmi antara para Jurnalis dan Polres Halsel lebih terjalin baik,” ujar Kapolres.
Ditambahkan, Polres berharap adanya peran wartawan untuk membantu menjaga stabilitas ketertiban dan keamanan di wilayah Halsel.

Sementara Wakil Ketua KJH Halsel Ikbal Bafagih memberikan apresiasi dengan langkah Polres Halsel melakukan Coffe Morning bersama awak media di Halsel.

“Ini sebuah langkah awal dalam mensinergikan kerjasama antara jurnalis dan Polisi. Apalagi Dewan Pers telah menandatangani nota kesepahaman dengan Polri, sehingga kegiatan ini, diharapkan mampu menjadi langkah awal kerjasama dalam membangun Halsel,” pungkasnya.(Raja)