Beranda Halmahera Timur AHM Yakin Menang di Zona Satu

AHM Yakin Menang di Zona Satu

711
0
BAGIKAN
Situasi kampanye AHM di Halmahera Timur

HALTIM – Akhir waktu kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-RIVAI), calon nomor urut satu itu makin mendulang dukungan di Kabupaten Halmahera Timur.

Dalam pidato politik mantan Wakil Bupati Halmahera Tengah Soksi Ahmad, menyampaikan kepada seluruh simpatisan AHM-RIVAI yang saat ini telah menentukan pilihan politiknya itu sangat tepat dan tidak salah memilih pasangan calon di Pilgub Malut Tahun 2018, ungkap Soksi di hadapan pendukung AHM-RIVAI, Sabtu (03/03/2018).

Selain itu, Calon Wakil Gubernur Malut Rivai Umar, meminta kepada seluruh simpatisan AHM-RIVAI di Kecamatan Wasile Selatan Kabupaten Halmahera Timur agar dapat memberikan do’a dan dukungan kepada pasangan AHM-RIVAI sehingga pada tanggal 27 Juni 2017 dirinya bersama AHM dapat memenangkan pilgub malut.

Mantan Rektor Unkhair Ternate itu menambahkan, “Jika AHM bersama dirinya terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Malut maka kebutuhan masyarakat di Haltim akan dijadikan salah satu program kerja bagi AHM-RIVAI”, janji Rivai.

Sementara Ahmad Hidayat Mus, dalam orasi politiknya menghimbau kepada seluruh masyarakat Haltim agar dapat menjaga serta menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi di pilgub Malut sesuai komitmen, “Politik tanpa gaduh, sehingga atas nama calon gubernur dan wakil gubernur Malut kami berharap Tim dan relawan AHM-RIVAI dapat mewujudkan politik yang sehat serta bermartabat kepada masyarakat Malut”, kata AHM.

Mantan Bupati dua periode itu berharap masyarakat Haltim serta kabupaten kota lainnya agar dapat mendo’akan pasangan AHM-RIVAI di pilgub Malut, “Tim dan relawan AHM-RIVAI tidak usah hiraukan isu-isu politik saat ini, kita harus fokus untuk kemenangan pada tanggal 27 Juni 2018 nantinya, jadi tidak perlu layani isu politik di Pilgub Malut saat ini”, tegasnya.

Saat ditanya kemenangan, AHM dengan semangat menyatakan bahwa Zona satu yang terdiri dari Kabupaten Pulau Morotai, Halmahera Utara dan Halmahera Timur dipastikan menang 90%, “Saya optimis menang sesuai dukungan kegiatan-kegiatan kampanye di zona satu yang kita baru lewati saat ini, intinya AHM-RIVAI menang di Pulau Morotai, Halut dan Haltim”, yakin AHM. (Red)