Beranda Halmahera Selatan Generasi Milenia, Garda Muda Halsel Dukung BUR-JADI

Generasi Milenia, Garda Muda Halsel Dukung BUR-JADI

395
0
BAGIKAN
Garda Muda Halsel

TERNATE – Generasi Melenia generasi yang kritis, generasi yang melihat bukti nyata bukan banyak berkoar, generasi yang juga tidak mudah untuk diatur tetapi menyukai pemimpin yang menunjukan bukti nyata.

Untuk itu ketua umum Garda Muda Halsel Sarwin Hi Hakim kepada awak media seusai mendeklarasikan dukungan mereka terhadap padangan calon Gubernur Maluku Utara (Malut) Burhan Abdurahman dan Ishak Jamaludin (BUR-JADI).

“Kami jajaran pengurus GARDA MUDA HALSEL  setelah melakukan pengkajian dan mencermati betul kinerja Walikota Ternate Dr. H Burhan Abdurahman, dengan melakukan terobosan baru & kerja-kerja nyata,” ujar  Sarwin.

Lanjutnya, mengajak kepada seluruh jajaran pengurus agar siap memenangkan pasangan BUR-JADI, dan ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa  pasangan BUR-JADI adalah pasangan yang cerdas dan benar-benar mampu membangun daerah ini kedepan yang lebih baik dengan hasil yang dicapai dalam dua periode untuk membangun kota Ternate.

“Kami tidak ragu dan selalu optimis  untuk memilih BUR-JADI sebagai cagub dan wagub Malut dan siap memenangkan dalam pilkada 2018,” tegasnya.

Sebelumnya dalam pembacaan naskah deklarasi Garda Muda Halmahera Selatan yang dibacakan langsung oleh Ketua Umum Garda Muda Halsel Sarwin adalah sebagai berikut,

Dengan mengharap ridho Allah SWT pada hari ini Minggu, 04 Maret 2018 kami :
Dengan sepenuh hati Mendeklarasikan pasangan DR. H.Burhan Abdurahman, SH. MM & Drs. Ishak Jamaludin, M.Pd sebagai calon Gubernur & Wagub Provinsi Maluku Utara periode 2018-2023
DENGAN MENYATAKAN :
1. Siap memperjuangkan & memenangkan dalam pemilukada 2018 dengan kemenangan yg terhormat & martabat.

2. Menginstrusikan kepada jajaran pengurus GARDA MUDA BUR-JADI Halmahera Selatan hingga kecamatan untuk memenangkan BUR-JADI.

3. Menghimbau untuk melakukan kerja pemenangan dngan cara-cara yg tidak bertentangan dngan perundang-undangan yang berlaku. (HT)

Tinggalkan Balasan