Beranda Halmahera Barat Danny Missy Bakal Roling Jabatan dalam Waktu Dekat

Danny Missy Bakal Roling Jabatan dalam Waktu Dekat

917
0
Kadis Kominfo Halbar, Chuzaemah Djauhar

Sejumlah Pejabat Bakal di Evaluasi

JAILOLO — Bupati Halmahera Barat, Danny Missy dalam waktu dekat akan melakukan roling jabatan struktural dari eselon II, III sampai IV. Rencana roling tersebut saat ini tengah dimatangkan.

Kadis Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian Halbar, Chuzaemah Djauhar, Jumat (09/03/18), mengatakan, rencana roling pejabat struktural tersebut sudah menjadi agenda penataan birokrasi Pemda Halbar guna meningkatkan kinerja pejabat.

“Tinggal menunggu waktu. Ini juga akan disesuaikan dengan hasil seleksi pejabat eselon III/a lalu dan III/b yang saat ini sementara dirampungkan,” ujar Chuzaemah.

Sekedar diketahui, dalam upaya mendapatkan pejabat struktural yang berkompeten, Pemda Halbar melalui BKD, saat ini mulai merampungkan hasil seleksi eselon III/b, sebelumnya juga sudah dilakukan seleksi pejabat eselon III/a, dengan demikian, diharapkan hasil seleksi tersebut dapat melahirkan calon-calon pejabat yang kredibel dan mampu menjalankan tupoksi dengan baik sehingga proses pelayanan publik dapat berjalan dengan baik sesuai dengan visi misi Pemda Halbar.

Ditanya soal pejabat yang bakal di evaluasi, Chuzaemah singkat menjawab tidak mengetahuinya, “Semua kewenangan ada di pak bupati”, tutupnya. (UK)