Beranda Maluku Utara Kampanye di Tubo, AHM Klaim Kemenangan di Seluruh Kabupaten Kota

Kampanye di Tubo, AHM Klaim Kemenangan di Seluruh Kabupaten Kota

897
0
Situasi kampanye AHM-RIVAI di Tubo

TERNATE – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar, sore tadi Minggu, (11/03/2018) gelar kampanye terbatas untuk menyampaikan visi dan misi Cagub dan Cawagub Malut.

Cagub Ahmad Hidayat Mus, Cawagub Rivai Umar, Sekretaris Golkar Hamid Usman, Korwil PPP Sofyan Abas, Abdurahim Fabanyo serta rombongan disambut ratusan masyarakat Kelurahan Tubo, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate.

Calon Gubernur Malut Ahmad Hidayat Mus dalam sambutannya, menyampaikan sejumlah visi dan misi ketika Allah SWT meridhoi pasangan nomor urut satu, “Dari pesisir membangun Maluku Utara juara, untuk itu AHM-RIVAI berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan kota ternate dan secara umum masyarakat Malut”, ungkap AHM.

Selain dari pesisir, mantan Korbid Indonesia II DPP Partai Golkar itu menambahkan, salah satu program AHM-RIVAI yakni membuka pabrik kelapa yang akan dipusatkan di Sidangoli. Bagi AHM-RIVAI kelompok tani, kelompok seni dan budaya, kerajinan seperti batik Tubo serta bola kaki yang di Malut harus diperhatikan oleh pemerintah.

Lebih lanjut, AHM yang juga Mantan Bupati Kepsul mengatakan bahwa dirinya akan memperjuangkan dana kemahalan untuk seluruh ASN serta TNI-POLRI yang di Daerah Maluku Utara, menurutnya, Malut wajar mendapat dana kemahalan untuk itu dirinya akan memperjuangkan.

AHM menghimbau kepada partai koalisi, tim serta relawan agar dapat menjaga dan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat sesuai peraturan yang berlaku saat ini, “Tim dan relawan harus kawal demokrasi ini secara baik, insya Allah di tahun 2018 adalah kemenangan AHM di semua kabupaten kota Malut”, tutup AHM. (RL)