Beranda Maluku Utara PKPI Versi Hari Sudarno dan Samuel Samson tetap Dukung AGK-YA

PKPI Versi Hari Sudarno dan Samuel Samson tetap Dukung AGK-YA

336
0
BAGIKAN
Arsad Sadik Ketua Badan Legislatif (Banleg) DPRD Kabupaten Halmahera Selatan

TERNATE – PKPI versi Masrul Hi Ibrahim yang telah menarik diri dari tim Koalisi Abdul Gani Kasuba- Muhammad Al Yasin Ali, karena di duga tidak dilibatkan dalam agenda kampanye, berbeda dengan PKPI versi Abner Nines yang menyatakan mendukung dan siap memenangkan AGK-YA di Pilgub 2018.

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Halmahera Selatan Arsad Sadik Sangaji yang menghubungi Reporter Media Gamalamanews.com via telpon menyampaikan, “PKPI versi Masrul yang menarik diri dari PKPI itu bukan karena tidak dilibatkan dalam tim, tapi diduga pihak Masrul sudah mendapatkan fasilitas dari pihak lain sehingga mereka mau menarik diri”.

Lanjut Arsad, Meski PKPI versi Masrul menarik diri dari tim kampanye AGK-YA, Kami PKPI versi Abner Nones tetap akan mendukung dan memenangkan AGK-YA di Pilgub Malut.

“Kami PKPI versi Abner Nones atau di tingkat Pusat Hari Sudarno akan tetap mendukung dan memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Abdul Gani Kasuba-Muhammad Al Yasin Ali”, tegas Arsad.

Arsad juga mengatakan, “Meminta Gakumdu agar mempercepat proses kasus Ketua PKPI Malut versi Hendro Priono, Masrul Hi Ibrahim”, harap Arsad. (HI)