Beranda Maluku Utara Relawan AGK-YA Terbentuk, Sahrin Hamid Yakin Raih 40 Persen Suara di Pilgub...

Relawan AGK-YA Terbentuk, Sahrin Hamid Yakin Raih 40 Persen Suara di Pilgub Malut

319
0
BAGIKAN
Tim Relawan Satu Hati AGK-YA

TERNATE – Tim relawan pemenangan pasangan calon (Paslon) Abdul Ghani Kasuba- Muhammad Al Yasin Ali (AGK-YA) resmi terbentuk.

Ketua Tim Relawan yang di ketuai Sahrin Hamid ini meyakini dengan terbentuknya relawan satu hati tersebut bisa meraup suara 37 persen untuk kemenangan pasangan yang diusung PDI-P dan PKPI di Pilkada Malut 2018.

Kehadiran tim relawan satu hati AGK-YA mendapatkan tempat di hati masyarakat. Ini bisa dilihat ketika relawan satu hati AGK–YA dibentuk, tidak terhitung lama, disepuluh kabupaten kota juga langsung membentuk tim relawan satu hati AGK-YA, bahkan sampai ditingkat desa.

“Partisispasi relawan tingkat daerah begitu antusias sehingga tidak terhitung lama sepuluh kabupaten kota terbentuk tim relawan satu hati AGK-Ya,” ungkap Sahrin Hamid yang didampingi Sekretaris relawan satu hati AGK-YA, Ike Masita Tunas.

Lanjutnya, tim relawan akan melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi sampai dilevel dengan melibatkan relawan di desa-desa sampai ke relawan yang ada di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kita juga akan akan melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi sampai dilevel terbawah dengan melibatkan relawan di desa-desa,” urainya.

Antusias masyarakat yang tinggi dan kerja-kerja tim relawan yang terencana, terstruktur dan terukur ini, maka tim relawan satu hati AGK-YA optimis dipilgub Malut 27 Juni 2018 nanti, bisa mendulang suara 37 persen. Angka 37 persen ini diluar dari kerja-kerja tim koalisi partai dan tim lainnya.

“Kita juga sudah merumuskan apa yang menjadi target relawan dari akumulasi suara di Maluku Utara kita rgetkan perolehasn dari kerja tim yang terencana, terstruktur dan terukur dengan angka 37 persen. Angka ini dilaur dari kerja tim koalisi dan sayap partai,” yakin mantan Ketua DPW PAN Malut ini.

Bahkan, Sahrin optimis dengan bergabungnya Partai Perindo akan menambah suara AGK-Ya di Pilgub 2018 ini karena Perindo memiliki figur besar baik ditingkat pusat maupun daerah. Selain itu juga Perindo memiliki basis struktur kerja yang masif dan terencana.

“Saya sangat yakni dengan bergabungnya Perindio bisa meraih kemenangan ini karena Perindo memiliki tokoh besar level pusat maupun daerah,” yakinnya.

Sementra itu Sekertaris Partai Perindo Provinsi Maluku Utara, Rusli Arifin mengatakan, “Perindo akan bekerja maksimal untuk kemenangan AGK-Ya”, ujarnya.

Saat ini Partai Perindo memiliki anggota partai dari tingkat kabupaten kota sampai ke kecamatan kurang lebih 65 ribu yang sampai saat ini masih solid, untuk itu kami yakin dengan adanya tim relawan ini kita akan memenangkan AGK-YA diatas 40 Persen”, yakin Rusli. (HI)

Tinggalkan Balasan