Beranda Halmahera Selatan Haji Bur Optimis Menang Di Basis Kasuba

Haji Bur Optimis Menang Di Basis Kasuba

291
0
BAGIKAN
Haji Bur saat diwawancarai awak media di Halsel

LABUHA – Pasangan calon gubernur Malut DR Hi Burhan Abdurahman, mengaku optimis pihaknya akan memenangkan pertarungan di Malut nanti khususnya di Halsel.

Pengakuan ini disampaikan oleh dirinya usai menggelar kampanye di Lapangan merdeka desa Labuha. Menurut Haju Bur, biasa disapa, Semua kandidat memiliki peluang yang sama namun di Halsel sendiri dirinya optimis akan menang pada pemilihan nanti.

“Halsel saya yakin bisa menang, presentasenya saya tidak jabarkan, namun saya yakin menang, karena waktunya masih 3 bulan lagi,” ujarnya.

Lanjut dia, dengan range waktu 3 bulan yang dimiliki serta waktu untuk sekali lagi mendapat kesempatan kampanye di Halsel, maka kesempatan itu akan menjadi modal bagi dirinya untuk menangkan pertarungan di Halsel.

“Dengan pengalaman saya di Kota ternate, disertai visi misi yang saya sampaikan maka saya yakin kemenangan akan ada pada saya,” terangnya.

Selain itu, kata dia, dengan didukungnya partai koalisi disertai 12 kursi parlemen dari partai koalisi maka kesempatan menang akan ada pada dirinya.

“Masyarakat sudah cerdas, tidak mau hanya di janji, maka dengan itu akan saya buktikan dengan kerja yang nyata,” cetusnya.

Ia juga, menyatakan, dengan dukungan 5 partai tersebut, maka dengan jalan yang sama antara partai koalisi dan tim relawan, serta simpatisannya, samgat kompak dan jelas.

“Saya liat kekompakan ini akan menjadi hal yang baik, dari tim koalisi partai dan simpatisan serta relawan,” cetusnya.(Raja)

Tinggalkan Balasan