Beranda Halmahera Selatan DPW PKB Instruksikan Semua Anggota DPRD Wajib Cuti

DPW PKB Instruksikan Semua Anggota DPRD Wajib Cuti

679
0
Ketua Wilayah DPW PKB Djasri Usman

LABUHA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menginstruksikan ke semua kader PKB se Malut terutama DPRD agar sesegera mungkin mengajukan cuti saat kampanye pasangan calon Bur-JADI di wilayah masing-masing.

Instruksi ini, disampaikan ketua wilayah DPW PKB Djasri Usman melalui juru bicara PKB Ade Hud dalam rilisnya. Dimana Instruksi ini merupakan bagian dari ketegasan DPP PKB sebagai parpol pngusung BUR-JADI.

“Maka DPW PKB Malut melalui instruksi cuti bagi anggota DPRD sebagai bentuk sikap dan komitmen untuk mengkampanyekan dan memenangkan BUR-JADI sebagai gubernur dan wagub Malut priode 2018-2023,” cetus wakil ketua PKB Malut ini.

Menurut, Ade, Hal ini dimaksudkan agar turut serta dan berperan aktif dalam kampanye BUR-JADI. “Instruksi ini bersifat wajib bagi sluruh anggota DPRD PKB se-Malut,” ujarnya.

Lanjutnya, Ada beberapa kabupaten kota termasuk Halsel, yang saat kampanye terbatas pasangan cagub Malut BUR-JADI tak meengajukan cuti sehingga konsolidasi tak berjalan dengan baik.

“Kemarin khusus tiga anggota DPRD PKB di Halsel belum mngurus cuti sehingga berdampak pada tidak hadirnya mereka pada saat kampanye di halsel beberapa waktu lalu,” ucapnya.

Hal ini kata dia, Sangat dipahami andaikan ketidakhadiran mereka (Anggota DPRD) pada saat kampanye namun bukan berarti mereka tidak mendukung BUR-JADI.

“Saya optimis, meski ketidak hadiran mereka namun mereka all out menangkan pasangan BUR-JADI,” ujarnya.

Tetapi kata dia, meski begitu militansi, konsistensi harus ditunjukkan sebagai kader PKB. (Raja)