Beranda Halmahera Selatan Kasat Intel Halsel Masuk Morotai

Kasat Intel Halsel Masuk Morotai

1325
0

LABUHA – Kepala Satuan (Kasat), Intel, Polres Halmahera Selatan (Halsel), IPTU Sudir Tahir hari ini menyerahkan tugas dan tanggungjawabnya kepada IPTU Henri Alfredo Korwa, SIK untuk menyelesaikan tugas-tugasnya yang belum sempat diselesaikan.

Prosesi penyerahan ini dilakukan langsung oleh Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P. Marpaung, SIK, M.Si, yang berlangsung di lapangan Mapolres Halsel didampingi Waka Polres Kompol Setyo Agus Hermawan. SIK. serta para pejabat utama (PJU) Polres Halsel,  para kapolsek jajaran, Bhayangkari Cabang Polres Halsel, dan personel Polres Halsel, Rabu (21/03).

Upacara Sertijab Kasat Intel antara IPTU Sudir Tahir Kasat Intelkam Polres Halsel digantikan IPTU Henri Alfredo Korwa, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Halteng Polda Maluku Utara.

Sementara itu IPTU Sudir dipercaya menjadi Kasat Intelkam Polres Morotai Polda Maluku Utara.

Irfan, dalam amanatnya secara pribadi dan selaku kapolres serta keluarga besar Polres Halsel menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Halsel dan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Selamat datang dan bergabung kepada pejabat baru di Polres Halsel, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan Jabatan baru dilingkungan Polres Halsel” ungkapnya.(Raja)