Beranda Halmahera Barat Pelaku Pemerkosaan Dibekuk Resmob Polres Halbar di Manado

Pelaku Pemerkosaan Dibekuk Resmob Polres Halbar di Manado

321
0
BAGIKAN

JAILOLO – Anggota Satuan Reserse Mobile (Resmob) Reskrim Polres Halmahera Barat (Halbar) bersama Tim Manguni Polda Sulawesi Utara (Sulut) berhasil menciduk pelaku Persetubuhan dibawah Umur (PBU) berinisial JP alias Ito (20) warga Tosoa, di salah satu toko Meubel Kecamatan Malalayang Manado Sulawesi Utara, Selasa 20 Maret 2018 tadi.

Penangkapan tersebut dibenarkan Kapolres Halbar AKBP Bambang Wiriawan, saat dikonfirmasi , Rabu (21/3/2018) oleh wartawan media ini via telpon.

“Iya, dan sekarang sudah diamankan untuk diinterogasi,dan  selanjutnya digiring ke Mapolres Halbar guna diproses lebih lanjut,” kata Bambang.

Bambang, juga mengisahkan, kejadian tersebut, terjadi pada bulan November tahun lalu dan baru dilaporkan oleh orang tua korban pada bulan Januari 2018 kemarin.

“Pelaku yang mengetahui hal tersebut, langsung melarikan diri ke Manado pada bulan Januari,” sebut Kapolres.

Lanjutnya, selama dalam pelarian pelaku bekerja di toko Meubel Mahkota Mas. Dan berdasarkan hasil koordinasi dengan kepolisian daerah Sulut, diketahui keberadaan pelaku.

“Anggota Resmob Polres Halbar yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Said Aslam yang dibantu tim Manguni Polda Sulut yang dipimpin Aipda Mustafa berhasil meringkus yang bersangkutan di toko Meubel tersebut,” kisah Bambang. (UK)

Tinggalkan Balasan