Beranda Maluku Utara Ramli: DWP Harus Jadi kunci Utama Keteladanan Dalam Keluarga

Ramli: DWP Harus Jadi kunci Utama Keteladanan Dalam Keluarga

91
0
BAGIKAN
Foto bersama usai kegiatan

TALIABU – Wakil Bupati Pulau Taliabu, Maluku Utara Ramli, saat membuka acara Rapat Kerja Daerah (rakerda) Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pulau Taliabu, pada Selasa (20/3/2018) pagi tadi mengatakan, peran ibu-ibu sebagai kunci utama dalam satu kesepakatan di rumah tangga.

“Saya berharap ibu-ibu sebagai peran melaksanakan tugas untuk memberikan contoh teladan yang baik kepada keluarga,” ujar Wakil Bupati Pulau Taliabu, Maluku Utara Ramli.

Wabup menuturkan, Rakerda DWP pertama yang dilaksanakan ini merupakan hal yang sangat luar biasa. Ia mengharapkan agar peserta mengikuti seminar itu dengan baik, karena seminar ini sangat baik bagi ibu-ibu dan pengembangan organisasi.

Menurutnya, peluang ibu-ibu masuk dalam berbagai bidang terutama politik sangat besar, apabila aktif dalam organisasi karena itu semua peluang sangat besar bagi perempuan berkarier di dunia politik.

“Ada kesempatan berkarier laksanakan dengan baik, karena itu adalah peluang asalkan tetap mengutamakan keluarga,” pintanya.

Lebih jauh dirinya meminta kepada pengurus DWP Pulau Taliabu untuk dapat merangkum seluruh organisasi perempuan dalam berbagai lembaga yang ada di Pulau Taliabu.

Agar supaya kegiatan perempuan berjalan dengan baik dan dapat melaksanakan kegiatan yang menunjang proses pembangunan di Pulau Taliabu. “DWP harus menjadi garda dalam membina kaum wanita di Kabupaten Pulau Taliabu,” tandasnya. (HH)

Tinggalkan Balasan