Beranda Maluku Utara Habibi A. Jusuf Bergabung dengan Malang FC

Habibi A. Jusuf Bergabung dengan Malang FC

1060
0
Habibi

TERNATE – Habibi A. Jusup Resmi bergabung dengan Malang United FC setelah mengikuti seleksi umum yang diadakan Malang FC Febuari lalu, yang diperuntukan maksimal kelahiran 1 Januari kelahiran 1995, di lapangan Sapta Marga Kostrad Divisi 2 Konstrad Sigosari Malang.

Habibi A. Jusuf sendiri alumni SMK Binter Kota Ternate, pengalaman dalam membela SSB membuat ia telah memiliki pengalaman yang cukup, dan berambisi untuk membela Timnas. Pernah membela SSB Tunas Selatan hingga menjuarai pada event yang diadakan di Kelurahan Gambesi Ternate selatan.

Habibi mengatakan bangga telah dipilih bergabung dengan Malang FC. “Alhamdulilah saya dipercayakan dipanggil bergabung di tim Malang FC ini harapan saya ingin mengawali kalir di tim ini, insya Allah kedepan saya lebih giat lagi belajar agar bisa jadi pemain profesional, kalau Allah ridho usaha saya ini, saya ingin membahagiakan orang tua saya, keluarga dan orang-orang terdekat, ” katanya.

Dia menambahkan keinginan untuk bergabung dengan Timnas. “Yang pastinya setiap pemain bola menginginkan ingin bergabung, membela Timnas, termaksud saya dan merupakan impian saya sejak kecil, dan sebelum itu saya harus tunjukan di tim Malang FC dengan permainan yang baik yang diinginkan pelatih agar mampu nama baik Malang FC, saya juga mengharapkan dukungan dari keluarga dan masyrakat Maluku Utara, ” tutupnya. (HT)