Beranda Hukrim Dipukul, Sekwan DPRD Tikep Lapor Polisi?

Dipukul, Sekwan DPRD Tikep Lapor Polisi?

339
0
BAGIKAN
Meja kerja di ruangan Sekwan tampak pecah

TIDORE – Sikap tak terpuji dilakukan oleh oknum pegawai negeri sipil atas nama Muhamad Sahrul kepada pimpinannya di sekertariat DPRD Tidore Kepulauan pada Senin (02/04) pagi tadi. Pasalnya, Muhamad Sahrul yang juga sebagai Kasubag Anggaran Sekretariat DPRD Tidore itu diduga tega memukuli Sofyan Saraha, tak lain adalah Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Tikep.

Menurut Sofyan, aksi pemukulan yang dilakukan Sahrul itu berawal ketika dirinya meminta Sahrul untuk bertemu di ruang kerjanya, guna menyelesaikan sejumlah persoalan internal yang diduga dilakukan oleh Sahrul. Namun tidak terima, Sahrul kemudian meninju wajah Sekwan.

“Sebagai pimpinan saya punya kewajiban untuk mengingatkan bawahan saya hanya saja ketika saya memanggil dia (Sahrul red) dan membicarakan masalah internal. Namun yang bersangkutan tidak terima sehingga dia melepaskan pukulan di arah wajah saya”. ujarnya kepada sejumlah awak media di kediamannya pada Senin sore.

Atas tindakan Sahrul tersebut, Sekwan kemudian melaporkannya kejadian tersebut ke Polres Tidore untuk ditindaklanjuti dan diproses secara hukum.

“Saya tidak akan pernah cabut laporan saya, biar ini menjadi pelajaran bagi yang bersangkutan, yang terpenting niat saya melakukan pembinaan,” katanya singkat. (SS)