Beranda Halmahera Selatan Gerindra Halsel Kalah Sebelum Bertarung?

Gerindra Halsel Kalah Sebelum Bertarung?

805
0
BAGIKAN
Nasir Barmawi

LABUHA – Walaupun sudah diketahui dengan jelas bahwa Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), telah berkoalisi mengusung Muhammad Kasuba (MK) dan Madjid Husen (Maju) dalam perhelatan Pilgub 2018 Juni nanti, nanti namun dipastikan partai yang diketuai oleh Prabowo ini akan pecah di Halsel.

Ini terkuak saat salah satu wakil rakyat DPRD Halsel dari partai berlambang kepala burung garuda tersebut, Nasir Barmawi menyampaikan statementnya terkait kekuatan calon gubernur di Halsel.

Dalam statementnya tersebut, Nasir memastikan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Maluku Utara nomor urut 3 Abdul Gani Kasuba dan M.Yasin Ali (AGK-YA) akan memenangkan pertarungan di Halsel nanti.

“Di Halsel AGK-YA akan menang telak,” ujar wakil ketua DPC Gerindra Halsel, tersebut kepada wartawan di kantor DPRD Senin (2/4).

Menurut ketua Fraksi Partai Gerindra tersebut, masyarakat saat ini sudah pintar dan sangat pintar dan tahu siapa yang layak untuk di pilih. “Pokoknya AGK-YA akan menang di Halsel”, tegasnya. (Raja)