Beranda Halmahera Barat Masyarakat Keluhkan Pelayanan Dokter Puskesmas Talaga

Masyarakat Keluhkan Pelayanan Dokter Puskesmas Talaga

244
0
BAGIKAN
Puskesmas Talaga

JAILOLO – Keluhan masyarakat terhadap pelayanan salah satu oknum dokter, berinisial DF yang bertugas di Puskesmas Ibu Selatan, Desa Talaga yang terkesan acuh tahu terhadap pasien atau  masyarakat yang datang  berobat di Puskesmas tersebut.

Keluhan datang dari orang tua pasien bernama Maskur,  saat mengantar anaknya berobat di Puskesmas tersebut.

“Saya sangat kesal dengan perlakuan dokter di Puskesmas Talaga karena pada saat saya antar anak saya yang sedang sakit, yang saat itu sangat membutuhkan dokter untuk periksa anak saya, namun saat salah satu perawat memangil dokter bahwa ada pasien yang harus diperiksa tetapi dokter malah acuh dengan keadaan, justru dokter tertawa mengajak ngobrol bersama teman-teman sambil tertawa seakan-akan dia tidak tahu ada pasien yang sedang menunggu dokter untuk di periksa”, sesal Maskur.

Lanjutnya, “Keluhan ini bukan baru kali terjadi, namun sudah berulang-ulang kali terjadi hal yang sama pada saat masyarakat Ibu Selatan berobat di Puskesmas dengan perlakuan dokter yang terkesan acuh terhadap pasien yang membutuhkan pengobatan dokter”, ungkap Maskur.

Sambungnya, “Sebenarnya keluhan kami terhadap dokter ini sudah lama  ingin kami sampaikan, namun kami tidak berani”, ungkap Maskur.

Maskur berharap kepada dinas terkait agar memanggil oknum dokter tersebut dan mengevaluasi kinerjanya di Puskesmas Talaga.

Terpisah, saat dikonfirmasi atas keluhan warga tersebut, Kadis Kesehatan Halmahera Barat Aty Tutupoho belum merespon meski sudah dihubungi lewat telepon. (UK)