Beranda Kuliner Harga Buah Durian Di Taliabu per Buah Hanya Rp 2.500

Harga Buah Durian Di Taliabu per Buah Hanya Rp 2.500

1856
0
BAGIKAN
Buah Durian dari Taliabu, murah dan lezat

TALIABU – Siapa yang tidak kenal dengan buah durian, buah yang identik dengan rasa manisnya ini sudah dikenal di seluruh Indonesia. Buah durian adalah jenis buah khas daerah tropis, dengan bau yang sangat menyengat dan segar .

Tetapi harga buah durian yang mahal sering menurunkan selera makan kita. Hal ini tidak terjadi jika saat ini anda berada di Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara.

Harga 1 buah durian di Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara terbilang cukup murah, pasalnya kita bisa mendapatkan 8 buah durian yang sudah dijadikan 1 ikat dengan harga dua puluh ribu rupiah (Rp.20.000) saja.

Harga murah ini karena di Taliabu lagi musimnya buah durian, dan hampir di semua Desa di Kabupaten Pulau Taliabu memiliki pohon durian.

Seperti Buah durian yang dijual oleh warga Desa Talo, Taliabu Barat, di Desa Talo warga menjual buah durian dengan harga yang sama , 1 ikat dua puluh ribu (20.000) tetapi dengan jumlah yang bervariasi, tergantung dengan besar dan kecilnya buah durian.

Dari amatan GamalamaNews.com di Desa Talo Selasa (3/4/2018) 1 ikat buah durian ada yang berjumlah 4 buah, 5 buah dan 8 buah. Jadi bisa dikatakann harga termurah 1 buah durian di Desa Talo adalah dua ribu lima ratus rupiah (2.500). (HH)