Beranda Maluku Utara Begini Statement Plt Walikota Soal Dana DPK

Begini Statement Plt Walikota Soal Dana DPK

104
0
BAGIKAN
Abdullah Taher, Plt Walikota Ternate

TERNATE – Terkait dana partisipasi kelurahan (DPK) yang akan dibagikan ke kelurahan-kelurahan, Plt Walikota Ternate, Abdullah Taher, mengelurkan statement soal dana yang bagikan tersebut. Sebab didalamnya ada pemotongan pajak, jangan sampai ada temuan hal-hal yang tidak benar menyangkut dengan dana DPK.

Saat diwawancarai wartawan Jumat (06-04-2018) Abdullah Taher mengatakan dana DPK saat ini masih diproses dan akan disalurkan di rekening kelurahan masing-masing sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Dana ini jangan sampai salah digunakan apalagi ada pemotongan pajak, jangan sampai ada temuan diarah situ, ini hanya ikhtiarkan saja,” tuturnya.

Lanjut Abdullah, untuk prioritas disetiap kelurahan tergantung kebutuhan kelurahan tersebut, yang terpenting adalah kegiatan DPK betul-betul menyentuh untuk dilaksanakan, misalnya pekerjaan fisik dan tidak main-main

“Kegiatan ini tidak hanya di Ternate Selatan akan tetapi di Ternate Tengah dan sebagainya, tapi kami lakukan perkelurahan sebab tidak mampu menampung jumlah masyarakat secara keseluruhan,” tutupnya. (Ty)

Tinggalkan Balasan